Rabu, 29 Oktober 2008

Ahhh~ Kena Marah!

Hmmppphhh..
ada kejadian yg rada menyebalkan hari ini!-_-
Kemaren pas aku nulis posting pertama.. itu kan aku ga cuman buka-buka blog tapi juga chatting dan buka yang lain-lain.. dan itu tuh sampai pagi internetan.. hahaha. Untung ibu dah tidur.. kalo ga pasti udah kena semprot.
Sampai pergi sekolah ibu ku ga tau kalo internetan sampe jam 1 pagi!^^

Saat pulang: kan aku pulang jalan bareng Tisa sama Balqis, trus kebetulan ibu ku kebetulan parkir mobil persis di depan gerbang sekolah.. jadi kan aku nyamperin mobil... ada ibu ku.. trus aku kan menaruh tas sekolah di bagasi lalu ke depan buat bicara sama ibu ku---dan tiba-tiba!!!! "Tik, kamu kok kalo OL malem terus? Jam 11-an gitu!" kata Balqis dengan suara yang cukup keras o_O. Aku langsung tutup pintu mobil dan lari ke Balqis&Tisa sambil "SHHHHH!!!!! Qis! Ada ibu ku tauuuu!" ku bilang. "Lho, terus emang kenapa?" perlukah kamu menanyakan itu, Qisss?! "Ibu ku itu ga tau kalo aku internetan sampe malem!! Kalo tau bisa gawat!!!" Di lihat dari raut wajahnya, waktu itu Balqis mulai menyadari kesalahannya. Tetapi... apa boleh buat.. Balqis sudah terlanjur mengutarakan hal-hal itu... "KEDENGERAN LHO, YANG BARUSAN!" teriak ibu ku dari dalam mobil. Alamak!! umpat ku dalam hati. "BALQISSS!!!" aku mulai menunjukkan kekesalanku padanya, "ehhh!!! Maaf, Tik! Maaf!!" Balqis mulai meminta maaf berulang kali dan Tisa hanya berdiri memandangi kami berdua.

Begitulah.. dan sampai sekarang aku menulis post ini.. ibu ku terus saja nyindir tentang itu! Dan tentunya.. aku kena semprot juga akhirnya.. >=O dasar nasib.. nasib.. *menghela nafas*

2 komentar:

aniis mengatakan...

gomen ne!!!!!! aku sudah meminta maaf berkali kali...... maaf... T.T

azii mengatakan...

Yoiii sempai... aku terima "Gomen Ne" nyaaa..^^